Mobil Pajero yang Ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur Kecelakaan

Mobil Pajero yang Ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur Kecelakaan. (IST)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Mobil Mitsubishi Pajero bernopol BK 1236 HQ yang ditumpangi oleh Pj Bupati Aceh Timur, Mahyuddin mengalami kecelakaan di Kecamatan Ulim, Pidie Jaya, pada Rabu (8/3/2023).

Informasi yang diperoleh, mobil tersebut bertabrakan dengan truk fuso dari arah yang berbeda. Di dalam mobil pajero tersebut, selain Mahyuddin, juga ada beberapa orang lainnya yaitu dua ASN dan satu ajudan dari pihak Polri.

Akibat kecelakaan itu, Pj Bupati Aceh Timur dilaporkan mengalami luka berat dan saat ini sedang dirujuk ke Rumah Sakit Zainoel Abidin, Banda Aceh. Dari foto yang beredar, kondisi mobil yang ditumpangi oleh Mahyuddin rusak parah dibagian depan dan ringsek.

Peristiwa itu bermula saat Truk Fuso yang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang, kemudian di TKP tepatnya di Desa Bale, Kecamatan Ulim Fuso tersebut berhenti di pinggir jalan.

Sementara, dari arah berlawanan melintas mobil Pajero dan pengemudi tidak menyadari bahwa adanya keberadaan mobil Fuso tersebut yang sedang parkir dan pengemudi Pajero tidak dapat mengelak dan menabrak bagian belakang sebelah kanan fuso tersebut.

Related posts