Safrizal Usman Terpilih Jadi Ketua DPS PA Langsa Kota

Langsa (KANALACEH.COM) – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Ke III Kecamatan Langsa Kota digelar di Kantor DPW PA Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Serambi Indah, Kecamatan Langsa Barat, Sabtu (11/03).

“Muscam ini kita gelar untuk memilih Ketua DPS PA Langsa Kota Periode 2023-2028 dan alhamdulillah terpilih aklamasi Safrizal Usman alias Jagad sebagai Ketua,” kata Ketua Panitia, Zulkifli Latief.

Menurutnya, peserta kegiatan ini berasal dari 10 orang Ketua Ranting Se-Kecamatan Langsa Kota serta 23 orang pengurus DPC dan yang mempunyai hak suara 14 orang dari unsur KPA Sagoe Langsa Kota, dan pengurus Ranting.

“Selaku ketua panitia, mengucapkan terimakasih pada para pengurus DPS Langsa Kota, Ranting, KPA Sagoe dan para undangan yang telah mensukseskan Muscam III ini”, katanya.

Adapun tema kegiatan ini, Mesaboh geutanyoe meuhase, meucrebre tanyoe binasa. Hadir dalam kegiatan ini Panglima Wilayah, Sekretaris DPW PA Kota Langsa, stering comite dan Majelis Tuha Peut PA beserta tokoh masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPW PA Kota Langsa, Usman Abdullah yang di wakili oleh Sekretarit, Adlin Furqan menyampaikan, Muscam ini adalah bentuk demokrasi dalam internal Partai Aceh, sebab partai politik adalah jembatan antara masyarakat dan pemerintah.

“Kita berharap kepada ketua terpilih nantinya mampu memberikan edukasi politik dan terus menjaga sinergitas antara pengurus DPC dan Pengurus DPG,” katanya.

“Kami mengucapakan selamat atas terpilih ketua DPS PA Langsa Kota periode 2023-2028”, katanya.

Disela kegiatan, Ketua DPS Langsa Kota terpilih, Safrizal Usman alias Jagad, menyampaikan bahwa kepercayaan ini merupakan tanggung besar yang harus diemban, apalagi ini menjelang pemilu 2024.

“Untuk Kecamatan Langsa Kota, kita targetkan akan meraih 3 kursi DPRK Langsa dan untuk DPRA kita juga akan bekerja ekstra agar kepentingan masyarakat dapat terealisasi,” katanya.

Related posts