Diduga Mesum, Warga Langsa Gerebek Pasangan Non Muhrim di Showroom Mobil

Langsa (KANALACEH.COM) – Seorang pekerja di salah satu showroom di Langsa berinisial AY (21), digerebek warga karena diduga melakukan mesum di dalam showroom.

Salah seorang sales pada Showroom Honda Mobil Arista Langsa, Fahrul, membenarkan bahwa AY bekerja sebagai mekanik di showroom mobil tersebut.

“Benar AY sebagai mekani dan juga diperbantukan sebagai penjaga malam di Showroom Mobil Arista Langsa,”kata Fahrul, Senin (20/13).

Sementara itu, Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, mengatakan kedua pasangan non muhrim itu yakni, AY (21) warga Desa Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, sementara pasangan wanitanya gadis dibawah umur.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa pasangan non muhrim itu ditangkap warga Desa Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, karena diduga berbuat meseum di salah satu shorum mobil di desa setempat.

Kemudian, pasangan itu langsung di giring warga ke meunasah dan saat ia bersama anggota tiba di lokasi, pasangan tersebut sudah dikerumuni masa warga setempat.

Namun, karena dikhawatirkan terjadinya pemukulan serta tindakan lain yang tidak diinginkan yang melanggar hukum sehingga kedua pelaku diamankan ke Polsek Langsa Barat.

“Saat diintrogasi di Polsek Langsa Barat, kedua pelaku mengakui telah melakukan khalwat. Kini, kedua pasangan itu telah diserahkan ke WH Kota Langsa untuk diproses secara hukum yang berlaku,”kata Kapolsek Langsa Barat.

Related posts