Sport Kuma Keluar Sebagai Juara Usai Bungkam Persico di Partai Final

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Sport Kuma keluar sebagai juara sepak bola Gampong Pasar Kota Bahagia usai mengalahkan Persico Cot Mane dengan skor 1-0 dilaga final yang berlangsung dilapangan Pasar Kota Bahagia Kuala Bate Aceh Barat Daya. Senin (20/03)

Duel derby kecamatan Jeumpa itu berlangsung sengit ditengah guyuran hujan lebat itu tim Sport Kuma berhasil unggul 1-0 dan mempertahankan keunggulan di awal babak pertama usai terjadi kemelut di depan gawang Persico.

Putra yang berdiri bebas berhasil mampu mengkonversi peluang yang didepan gawang menjadi gol.

Tak ada tambahan gol di partai puncak itu, usai wasit tengah Eka meniupkan peluit peluit panjang seluruh seporter Sport Kuma berhamburan ke tengah lapangan usai Bello cs berhasil keluar sebagau juara.

Ketua umum turnamen sepak bola Gampong Pasar Kota Bahagia Teuku Gunawan sekaligus Presiden GN Fotball Player Agency dan akademi mengatakan, punya cita cita kedepan supaya anak-anak Abdya untuk bisa berkarir keluar Daerah. Selain itu selama pergelaran turnamen itu dia juga telah memantau pemain yang layak di bawa berkarir ke daerah lain.

” Setelah kita lihat ada 5 orang yang sudah kita pantau untuk dibawah seleksi ke Persiraja Banda Aceh baik liga tiga bahwkan tidak tertutup kemungkinan ke Pulau Jawa”. Katanya

Sebutnya, saat ini dia banyak kerja sama dengan pelatih liga 1 liga dua maupun liga 3.

” Terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh panitia yang sudah bekerja daribawal hingga akhir”. Lanjutnya, turnamen ini juga ajang untuk pencairan bibit karena potensi pemain di Abdya banyak bahkan ada juga sudah ada tarkam diluar. Kedepan juga akan kita buat turnamen se-Abdya”.(*)

Related posts