24 Pejabat Eselon di Langsa Dilantik

24 Pejabat Eselon di Langsa Dilantik. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Pj Wali Kota Langsa melalui Plt Sekda Muhammad Darfian melantik dan mengambil sumpah 24 pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kota Langsa.

Adapun pejabat yang di lantik terdiri dari 15 pejabat eselon III dan 9 pejabat eselon IV, yang dilakukan di aula BPKPSDM Kota Langsa, Senin (10/04).

“Selamat kepada pejabat admistator dan pejabat pengawas yang baru saja di sumpah, semoga amanah ini dapat di jalankan dengan baik”, kata Plt Sekda Kota Langsa Muhammad Darfian.

Dijelaskannya, proses pelantikan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir pegawai.

“Promosi dan rotasi dilingkungan birokrasi pemerintahan adalah hal yang biasa guna mengisi kekosongan jabatan karena ada pegawai purna tugas,” katanya.

Kemudian, pelantikan ini telah mendapat persetujuan dari menteri dalam negeri nomor 100.2.2.6/0186/OTDA tanggal 4 Januari 2023 dan juga telah mendapatkan persetujuan teknis dan badan kepegawaian negara nomor 3182/B-AK.02.02/SD/K/2023 tanggal 17 Maret 2023.

Adapun pejabat eselon III yang diambil sumpah diantaranya Reza Fahlevi, Kabag Organisasi pada Sekretariat Daerah kota Langsa, Saifuddin Zuhri, Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika kota Langsa, Ade Putra Wijaya Siregar Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup kota Langsa, Muhammad Fauzi.

Kemudian Sekretaris pada Dinas Pertanahan kota Langsa, T. Syahputra, Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah kota Langsa.

Selanjutnya, Mursalin Sekretaris Kecamatan Langsa Lama, Yusrizal Andrian, Kabid Aset dan Inventarisasi pada BPKD kota Langsa, Muhammad Jamil, Kabid pengelolaan sampah, limbah bahan berbahaya beracun dan peningkatan kapasitas lingkungan hidup di DLH, Andre Isvani, Kabid Hubungan industrial dan pengupahan pada Dinas Ketenagakerjaan kota Langsa, Joko Pranata, Sekretaris pada Dinas Ketenagakerjaan, Reza Adriansyah, camat Langsa Lama.

Related posts