DPW PA Langsa Bagi 500 Paket Takjil

DPW PA Langsa Bagi 500 Paket Takjil. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Dewan pimpinan wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kota Langsa melakukan kegiatan sosial di ramadhan ke 20 dengan berbagi 500 paket takjil di beberapa lokasi di Kota Langsa dan panti asuhan, Selasa (11/04).

Pembagian takjil secara simbilis dilakukan Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi di Jalan Simpang Commodore Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro.

Kegiatan ini di ikuti Jasa, Muda Sedang, Putroe Aceh dan Tim Saweu Gampong DPW PA Kota Langsa serta simpatisan Partai Aceh Kota Langsa.

“Kita berbagi takjil ini sudah merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya DPW PA Kota Langsa saat bulan Ramadhan,” kata Ketua DPW PA Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah atau kerap disapa Toke Seum.

Menurutnya, berbagi takjil di bulan ramadhan ini selain berkah yang didapatkan, apalagi yang memberikan takjil berpuasa, maka Allah pasti akan beri pahalanya yang berlipat-lipat.

Sementara itu, Sekretaris DPW PA Kota Langsa, Adlin Furqan, menyampaikan bahwa pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian DPW PA Kota Langsa kepada masyarakat pengguna jalan yang ngabuburit di sore hari sambil menunggu waktu berbuka.

“Selain itu juga kami sangat peduli pada anak-anak yang ada di beberapa panti asuhan di Kota Langsa, hingga paket takjil dalam bentuk nasi ayam penyet kami bagikan pada anak panti,” katanya.

Kemudian, nantinya di akhir ramadhan ini DPW PA Kota Langsa juga akan merencanakan berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap masyarakat Kota Langsa.

Related posts