Selain Santunan, Jamaluddin Idham Bagikan Paket Lebaran untuk Anak Yatim

Santunan anak yatim di Gampong Krueng Ceuko, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya. (Foto untuk Kanalaceh)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Organisasi Kepemudaan Tunas Karya Gampong Krueng Ceuko, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim pada Senin (17/4/2023).

Ketua Pemuda Gampong Krueng Ceuko, T. Ridwan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan donasinya sehingga acara buka puasa bersama anak yatim ini berlangsung meriah.

“Kepada para donatur kami haturkan terima kasih, istimewa kami berterimakasih kepada Bapak Jamaludin Idham yang telah memberikan puluhan paket lebaran untuk anak yatim dan pengurus pemuda, juga dukungan PT. Bank Aceh Cabang Jeuram, PT. Bara Energi Lestari (BEL), PT TBU, dan Teuku Raja Keumangan,” ujar Ridwan.

Ridwan juga mengatakan, kegiatan penyantunan anak yatim dan buka puasa bersama itu merupakan agenda tahunan dari organisasi pemuda sebagai ajang berbagi dan silaturahmi bersama masyarakat.

Sementara itu, Keuchik Gampong Krueng Ceuko, Abdul Muthalib memberikan apresiasi kepada ketua pemuda dan jajarannya atas keberhasilan kegiatan buka puasa bersama tersebut dengan cara mandiri.

“Dan ini perlu dipertahankan untuk masa-masa yang akan dating,” sebut Abdul.

Salah seorang warga Krueng Ceuko, Abdul Latif merasa terharu atas kepedulian Jamaludin Idham terhadap anak yatim dan warga yang ikut berbuka puasa bersama.

“Meskipun saudara Jamal Idham tidak bisa hadir dalam acara ini, tapi acara ini langsung diwakili oleh Teuku El Habibi, General Manager (GM) PT. UND,” pungkasnya. []

Related posts