BKM Gampong Lhok Banie Santuni Anak Yatim

Langsa (KANALACEH.COM) – Badan kemakmuran masjid (BKM) Gampong Lhok Banie, Kecamatan Langsa Barat memberikan santunan berupa uang tunai untuk anak yatim.

“Kita santuni anak yatim ini per orang mendapatkan Rp 510.000,- yang nantinya dapat digunakan oleh anak-anak untuk membeli baju lebaran dan kebutuhan lainya,” kata Ketua BKM Gampong Lhok Banie, Senin (17/04).

Dijelaskannya, bahwa santunan anak yatim ini terkumpul dari donasi para donatur baik warga Gampong Lhok Banie maupun dari warga lainnya dengan jumlah total keseluruhan sekitar Rp12,2 juta.

“Ini berkat kebersamaan dan solidaritas dari para donatur yang ingin berbagi di bulan suci Ramadan dan ingin mendapatkan berkah dari Allah SW,” katanya.

Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada Geuchik Gampong Lhok Banie serta ibu-ibu yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini malam ini. Sebelumnya, anak yatim tersebut ikut buka bersama juga di mesjid.

“Kita berharap tahun depan kegiatan ini dapat berjalan lagi, setelah selama tiga tahun yang lalu secara berturut-turut BKM Gampong Lhok Banie terus menyantuni anak yatim,” katanya.

Related posts