DPC Partai PDIP Nagan Raya Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

NAGAN RAYA (KANALACEH.COM)  – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nagan Raya menyalurkan bantuan untuk korban banjir di dua kecamatan yang ada di kabupaten setempat.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua PDIP Nagan Raya, Jamaluddin Idham yang diwakili oleh Koordinator Tanggap Bencana PDIP Nagan Raya, Muh. Kausar kepada Keuchik Ujong Krueng, Kecamatan Tripa Makmur dan masyarakat setempat, pada Minggu (7/5).

“Kami mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Nagan Raya, menyalurkan bantuan untuk korban banjir yang ada di Kecamatan Darul Makmur dan Kecamatan Tripa Makmur,” kata Muh. Kausar usai menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Nagan Raya, Jamaluddin Idham menyebutkan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang dilanda musibah. Serta bermanfaat bagi warga setempat.

“Tentu saja apa yang dirasakan saudara kita saat ini, kita pun ikut merasakannya. Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami musibah bencana banjir,” kata Jamaluddin Idham, Minggu (7/5).

Jamaluddin Idham mengatakan, bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak banjir merupakan sembako seperti beras, minyak makan, telur, mie serta sejumlah lainnya.

Ia berharap bantuan itu dapat membantu warga.   “Bantuan sembako yang diberikan berupa makanan pokok yang dapat dikonsumsi sehari-hari, semoga bantuan dari kita dapat membantu warga yang sedang dilanda musibah,”(*)

Related posts