Muklis Aw Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRK Abdya Dalam Rapat Paripurna

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya melantik dan meresmikan pengangkatan pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRK dari Partai Nangroe Aceh (PNA) atas nama Muklis AW dalam rapat paripurna masa jabatan 2019-2024.

Muklis Aw dilantik sebagai PAW anggota DPRK Kabupaten Abdya menggantikan T. Cut Rahman.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dipimpin oleh Ketua DPRK Nurdianto.

Sekda Abdya Salman Alfarisi mengatakan, masa tugas pengganti antar waktu anggota dewan ini hanya tersisa lebih kurang satu tahun lagi.

Namun sebutnya, tugas sebagai wakil rakyat dapat ditegakkan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya bila perlu dapat ditingkatkan yang lebih baik lagi dalam hal memperjuangkan aspirasi masyarakat.

” Karena seperti kita ketahui bahwa pembangunan dan kehidupan masyarakat di dalam Kabupaten Abdya ini masih perlu peningkatan, hal ini tentunya tidak menjadi tanggung jawab eksekutif semata, akan tetapi menjadi tanggungjawab kita semua termasuk Anggota Legislatif”. Katanya

Dia berharap kepada anggota dewan agar senantiasa bekerja sama dengan pemerintah dalam menjalankan fungsi masing-masing dengan baik dan profesional.

“Hal itu agar pembangunan Kabupaten Abdya di segala aspek dapat terlaksana dengan baik dan terarah, sebagaimana yang telah dicita-citakan bersama.(*)

Related posts