Jamaluddin Idham Silahturahmi Dengan Panglima Laot dan Nelayan di Kuala Pesisir

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Jamaluddin Idham silahturahmi dengan panglima laot dan nelayan di Pangkalan TPI Kuala Tuha, Kecamatan Kuala Pesisir kabupaten Nagan Raya. Jum’at (19/05)

Saat silahturahmi
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nagan Raya itu juga berbincang bincang dengan Panglima Laot Nagan Raya, Zainal Abidin, Panglima Laot Lhok Pulo, Racidi dan Panglima Laot Kuala Tuha, Hermanto, Jamaluddin Idham yang merapakan Bacaleg DPR RI dari PDIP juga diajak konvoi boat menyisir seputaran Pelabuhan Jetty yang ada di TPI Kuala Tuha.

Panglima Loat Nagan Raya, Zainal Abidin mengaku kalau pihaknya akan mendukung penuh Jamaluddin Idham untuk maju ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia.

Apalagi, pihaknya yang berada diwilayah pesisir sangat mengharapkan agar adanya pembangunan TPI di wilayah setempat.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran adinda Jamaluddin Idham. Insya Allah kami akan mendukung sepenuhnya putra terbaik Nagan Raya untuk maju ke Senayan. Karena kami sebagai masyarakat pesisir memiliki harapan besar untuk pembangunan TPI yang memadai secara menyeluruh,” kata Panglima Laot Kabupaten Nagan Raya, Zainal Abidin.

Sementara itu, Jamaluddin Idham mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Panglima Laot dan nelayan yang ada di Nagan Raya terhadap dirinya yang akan maju ke Senayan.

“Alhamdulillah, saya selaku putra Nagan Raya sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh Panglima Laot dan para nelayan,” ujar Jamaluddin Idham.

Jamal juga menyebutkan, jika dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk duduk di kursi DPR RI, maka ia siap memperjuangkan apa yang sudah disampaikan oleh para nelayan dan Panglima Laot wilayah Nagan Raya.

“Insya Allah saya siap memperjuangkan apa yang disampaikan oleh masyarakat dan Panglima Laot,”.(*)

Related posts