Jamal Idham Serahkan Bantuan Kepada Tujuh Warga Asal Nias Usai Peluk Agama Islam

NAGAN RAYA (KANALACEH.COM) – Jamaluddin Idham menyerahkan sejumlah santunan kepada tujuh orang warga asal Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang resmi memeluk agama Islam di Gampong Krueng Alem, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya pada Kamis (25/5).

Ketujuh warga asal Nias yang sudah memeluk agama Islam tersebut diberi nama yakni Ismail, Siti Khatijah, Muhammad Risyat, Muhammad Akbar, Muhammad Samsul, Muhammad Rahmat dan Ilham Syafii.

Pengucapan kalimat syahadat itu dibimbing langsung oleh Imam Masjid Tariqussalam, Gampong Krueng Alem, Kecamatan Darul Makmur, Tgk Andri.

Usai pengucapan kalimat syahadat, Jamaluddin Idham yang merupakan Ketua DPC PDIP Nagan Raya, juga ikut melakukan tepung tawar.

Jamaluddin Idham mengatakan, selain menyerahkan santunan, ia juga ikut menyerahkan sejumlah bahan pokok dan perlengkapan ibadah.

“Alhamduillah hari ini ada 7 orang atau sekeluarga yang sudah memeluk agama islam, tentu kita harus membantu mereka, dan semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi saudara kita yang kini sudah memeluk agama islam,” kata Jamaluddin Idham.

Jamaluddin Idham berharap, agar Ismail dan keluarganya untuk terus belajar untuk memperkokoh fondasi agama barunya dan terus belajar tentang Islam.

“Kita doakan agar saudara kita ini sehat serta diberkahi oleh Allah dan Allah bukakan pintu rezeki kepada para mualaf,”.(*)

Related posts