Bantai PSK Keude Siblah 4-1 TC FC, Melenggang ke 16 Besar Barsela Cup III

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – TC Fc tampil trengginas saat mengandaskan perlawanan PSK keude Siblah dalam laga lanjutan Barsela Cup III di stadion mini Persada Blangpidie, turnamen sepantai Barat Selatan dengan memperebutkan total bonus 200 juta. Jum’at (10/06)

Febri ujung tombak Tangan-tangan Cut (TC-FC) asal Meulaboh Aceh Barat menjadi bintang kemenangan TC FC dengan mencetak brace alias dua gol.

Striker haus gol yang dikenal dengan sapaan Simon ini tampil kesetanan semenjak awal awal pertandingan.

Pemain yang diboyong dari Kota Teuku Umar ini bisa dikatakan sebagai juru kunci bagi tim TC, sebab selain memiliki naluri gol tinggi, Simon merupakan pemain yang memiliki kecepatan dengan penguasaan bola diatas rata-rata.

Bahkan, di pertengahan babak pertama, dirinya mampu membuktikan pemain sekaliber dia patut diacungi jempol dan hasil itu bisa dia bukti melalui tendangan kerasnya merobek jala gawang PSK sehingga skor berubah 1-0 atas TC.

Tak lama berselang gol pertamanya, kemelut bola di dalam kotak pinalti tim PSK, Febri kembali mampu menuntaskan gol lewat kaki kanannya dan skor berubah menjadi 2-0 atas kemenangan bagi tim TC hingga turun minum babak pertama.

Tak puas dengan torehan dua gol, tim TC dibawah asuhan dokter Roji ini kembali tampil beringas di babak kedua, bahkan hasil kerja keras anak-anak TC yang dipimpin oleh Rezaldi ini berhasil mengamankan dua gol lagi dan di akhir laga PSK hanya mampu membalas satu gol lewat kaki pemain pengganti M. Yakop.

Atas kemenangan itu 4-1 itu, TC berhasil meraih tiket 16 besar yang sudah ditunggu lawan mereka tim MARA FC yang juga memiliki pemain-prmain muda yang tangguh dan tak kalah dari pemain TC.(*)

Related posts