Pansel Umumkan 15 Nama Calon Anggota KIP Abdya Yang Lulus Psikotes dan Wawancara

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Tim Panitia seleksi calon anggota KIP Aceh Barat Daya (Abdya) jum’at 09-06-2023 malam resmi mengumumkan 15 nama calon anggota KIP kabupaten setempat yang dinyatakan lulus ujian psikotes dan tes wawancara yang dilaksanakan pada tanggal 6-7 Juni 2023.

Hal itu bedasarkan surat pengumuman kelulusan ujian psikotes dan wawancara calon anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Abdya Nomor: 21/PANSEL-KIP/Abdya yang diterima media ini, Jum’at (9/6/2023) malam.

Sekretaris pansel KIP Abdya, Ikhsan Fajri, mengatakan, 15 nama yang diumumkan tersebut nantinya akan diserahkan kepada pihak Komisi A DPRK Abdya.

“Nanti Senin, 12 Juni 2023, 15 nama yang lulus ujian psikotes dan wawancara akan kita serahkan kepada Komisi A DPRK Abdya untuk mengikuti tahapan kelayakan dan kepatutan. Untuk jadwalnya, nanti dikonfirmasi oleh pihak Sekretariat Komisi A DPRK Abdya,” ungkap Ikhsan Fajri.

Adapun 15 nama calon anggota KIP Abdya yang lulus ujian psikotes dan wawancara, yaitu: Wildanul, Yudi Nirmansyah, Masrizal, Iswandi, Desy Yasfiana, Fendra Afrizal, Wahyu Candra, Jasman, Martono, Sayuti, Khadafi Syah, Hendrian Saputra, Thaifa Herizal, Deri Sudarma, dan Henny Yosa.(*)

Related posts