PSKB Berhasil Amankan Tiket 16 Besar Barsela Cup III Usai Bungkam Sniper 4-0

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – PSKB berhasil membungkam Sniper pada laga lanjutan piala Barsela Cup III memperebutkan total bonus Rp 200 juta di stadion mini Persada Blangpidie.

Dengan bermaterikan pemain muda yang sudah berpengalaman, PSKB tampil sangat dominan dengan berhasil menumbangkan Sniper dengan skor telak 4-0. Minggu (11/06)

Masing-masing gol PSKB di cetak oleh Syawal, Kabul, Aldi dan juga pemain betahan Belo.

Berkat hasil ini, wakil dari kecamatan Kuala Batee itu berhak mengamankan tiket 16 besar.

Di awal awal laga PSKB sudah berhasil menjebol gawang Sniper pada menit ke 10.

Gol berawal dari pergerakan cepat Noval, bola lalu diberikan kepada Syawal. Mendapatkan umpan manis Syawal langsung membobol gawal Sniper 1-0.

Memasuki waktu interval babak pertama, PSKB kembali menggandakan keunggulan. Kali ini melalui Kabul jendral lapangan tengah PSKB.

Tendangan terukurnya tak mampu di jangkau oleh penjaga gawang Sniper. Skor 2-0 Skor tersebut menutup babak petama.

Tak puas dengan skor 2-0, memasuki babak kedua PSKB tak sedekitpun menurunkan tempo permainan. Penguasaan bola yang dominan memaksa pemain Sniper bermain di area pertahanan sendiri.

Percoban demi lepas dari permainan PSKB selalu gagal di bangun oleh pemain Sniper karena pemain PSKB bermain bermain sangat solid.

Pendudukung PSKB kembali bersorak ketika Aldi mencetak gol ketiga. Aldi dengan gampang mencetak gol. Tendangan kerasnya kembali menghentakkan jala Sniper.

Hingga memasuki masa injury time, PSKB kembali membuat mental pemain Sniper turun.

Gol penutup PSKB di cetak oleh Belo. Pemain bertahan asal Susoh itu sudah dari awal di prediksi akan mencetak gol.

Dari awal hingga akhir Belo selalu membantu sebelah kanan penyerangan.

Gol dari itupun menutup pesta kemenangan buat PSKB 4-0. Maka dari itu tiket 16 besar berhasil masuk dalam genggaman Awenk Cs. (*)

Related posts