Maju ke DPR RI, Jamaluddin Idham dapat dukungan masyarakat Pidie

Jamaluddin Idham bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Pidie di Caffee Aweesome, Kecamatan Pidie, Kota Sigli. (Foto untuk Kanalaceh)

Pidie (KANALACEH.COM) – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Jamaluddin Idham bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Pidie di Caffee Aweesome, Kecamatan Pidie, Kota Sigli.

Jamaluddin Idham yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Nagan Raya mengatakan, dirinya berkomitmen akan menampung seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Pidie.

“Insyaallah, jika saya diberikan Amanah oleh Allah, saya siap memperjuangkan apa yang menjadi tanggung jawab saya terhadap masyarakat Aceh,” kata Jamaluddin Idham, Sabtu (15/7/2023).

Selain itu, ia juga berharap kepada masyarakat Pidie senantiasa membantu dan memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Saya mohon dukungan dan doa restunya. Semoga apa yang kita cita citakan bersama dapat terwujud sebagaimana mestinya,“ sebut Jamaluddin Idham.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Pidie, Maizar Hongkong yang hadir dalam silaturahmi tersebut mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh Jamaluddin Idham sebagai salah satu calon anggota DPR RI asal Aceh pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ia berharap agar Jamaluddin Idham nantinya dapat menampung seluruh aspirasi dan keluhan dari masyarakat Pidie dan seluruh masyarakat Aceh.

“Kami mendukung sepenuhnya Jamaluddin Idham untuk maju ke Senayan (DPR RI), karena kami melihat Jamaluddin Idham adalah sosok pemuda yang peduli dan dekat dengan masyarakat kecil. Jadi sudah selayaknya kita berikan ruang yang lebih besar supaya dapat membantu masyarakat lebih banyak lagi,” ujar Maizar Hongkong.

Related posts