Jamaluddin Idham Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Blangpidie

Jamaluddin Idham salurkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Gampong Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya). (Foto untuk Kanalaceh)

Abdya (KANALACEH.COM) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jamaluddin Idham, menyalurkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Gampong Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya).

Penyerahan bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh tim Jamaluddin Idham foundation kepada korban kebakaran.

Jamaluddin Idham mengaku turut prihatin atas musibah kebakaran yang melanda warga di Gelumpang Payong. Ia berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu korban yang terkena musibah.

“Alhamdulillah kami juga sudah menyalurkan sedikit bantuan kepada para korban kebakaran. Meski jumlahnya tidak seberapa namun semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang terkena musibah,” kata Jamaluddin Idham, Rabu (19/7/2023).

Bacaleg DPR-RI Dapil 1 Aceh itu menyebutkan, agar korban kebakaran di Gelumpang Payong semoga tabah menghadapi musibah itu, dan dapat kembali bangkit atas trauma kejadian kebakaran.

“Semoga keluarga yang terkena musibah dapat diberikan kekuatan dan ketabahan serta kembali bangkit dari trauma yang dialami,” pungkas Jamaluddin Idham.

Related posts