21 Tim Sepak Bola di Kuala Batee Perebutkan Piala 17 Agustus

BLANGPIIDE (KANALACEH.COM) – Sebanyak 21 tim sepak bola di kecamatan Kuala Batee Aceh Barat Daya (Abdya) akan saling berhadapan untuk memperebutkan piala 17 Agustus yang ke 78.

Pertandingan itu di buka langsung oleh Camat Kuala Batee, Khairuman dengan melakukan tendangan perdana yang di gelar dilapangan Desa Padang Sikabu. Kamis (10/08).

Camat Kuala Batee, Kahiruman
meminta seluruh tim yang bertanding akan menjunjung sportivitas serta tidak bermain curang terhadap lawan.

“Jangan bermain curang, kita junjung sportivitas,” kata Khairuman

Selain menyongsong HUT Kemerdekaan RI, pertandingan sepak bola ini juga dapat menjadi ajang pencarian bibit pesepakbola di Kuala Batee.

Dia pun mengajak seluruh pemain agar menumbuhkan semangat persatuan dan olahraga agar bisa menghadirkan pemain bola yang handal di masa depan.

” Perlihatkanlah permainan yang menghibur, pada dasarnya ini turnamen silahturahmi. Bukan ajang gengsi”. Sebunnya

Turnamen itu juga memperebutkan total bonus 8 juta Rupiah dari sumber pembiayaan sumbangan partisipasi masing-masing keuchik secara suka rela.

Sementara itu kapolsek Kuala Bate Ipda Rahman mengatakan, turnamen ini bertujuan hanya untuk memeriahkan HUT RI maka dari itu para pemain agar memperlihatkan permainan yang sportif dan menjadikan turnamen ini sebuah ajang hiburan dan menyenangkan.

” Namun kita menegaskan bila dalam ajang turnamen ini ada yang membuat kekacauan maka kami muspika dan panitia tidak segan-segan mengambil tindakan dengan menghentikan turnamen ini”,. (*)

Related posts