Melalui Mubes di Jakarta, Akmal Al-Qarasie Terpilih Sebagai Ketua FPM Abdya

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Organisasi Forum Pemuda dan Mahasiswa (FPM) Abdya sukses melaksanakan Musyawarah Besar.
Bertempat salah satu Cafe di Jakarta Selatan Akmal terpilih sebagai Ketua Umum FPM Abdya. Jum’at (01/09/2023).

Usai terpilih dirinya mengatakan, siap menerima amanah dan kepercayaan yang telah diberikan untuk menjalankan roda organisasi.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh teman-teman kepada saya untuk memimpin paguyuban Pemuda dan Mahasiswa Abdya yang ada di Jakarta,”. ujarnya.

Disamping itu, kata Akmal, dirinya juga siap menjalankan roda organisasi sesuai dengan khitah dan AD/ART organisasi.

“Insya Allah saya siap mengabdi dan menjalankan roda kepemimpinan FPM ABDYA JAKARTA untuk dua tahun ke depan,” imbuh pria asal kuta jeumpa tersebut.

Menurut Akmal, sebuah organisasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya sebuah kesolidan kebersamaan sesama pengurus.

“Saya sadari bahwa saya punya keterbatasan, insyaAllah dengan modal kepercayaan dan kerja sama semua pengurus, saya haqqul yakin bisa menjalankan organisasi ke arah yang lebih baik lagi,” ulasnya.

Dia juga berharap dukungan dan doa serta bimbingan dari masyarakat Abdya agar organisasi yang dipimpinnya bisa berjalan dengan baik.

” Tentu dalam hal ini saya butuh masukan, saran, dan bimbingan dari semua pihak”.

“Tak lupa, saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bapak Pj Bupati yang telah merestui pembentukan paguyuban ini” tutup Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Politik Universitas Nasional Itu.(*)

Related posts