Lima Karyawan Percetakan Diperiksa Polda Aceh Terkait Tiket Persiraja

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Lima karyawan di suatu tempat percetakan diperiksa Polda Aceh terkait beredarnya tiket ilegal saat pertandingan Persiraja VS Sada Sumut dalam lanjutan Liga 2 musim 2023/2024.

Mereka diperiksa karena karyawan tersebut diduga melebihkan cetak tiket dan mengedarakannya secara ilegal.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, panitia dalam pertandingan itu mengetahui aksi karyawan tersebut dan mengadukannya ke Polda Aceh.

“Polisi telah melakukan penyelidikan dan memeriksa lima karyawan suatu percetakan tempat tiket laga tersebut dicetak,” kata Joko, Senin (2/10/2023).

Tiket tersebut, kata Joko, diduga ilegal lantaran beredar sebelum dijual ke penonton. Oleh karena itu, manajemen Persiraja melaporkan agar dilakukan penyelidikan.

Hasil pemeriksaan, karyawan percetakan tersebut mengaku tidak memperjual belikan tiket dimaksud. Namun hanya diambil beberapa lembar tiket cetakan lebih untuk diberikan kepada buruh harian lepas di kantor tersebut.

“Mereka (manajemen Persiraja) hanya mengingatkan agar ke depan jangan sampai terulang lagi, dan tiketnya juga sudah dicetak untuk pengganti,” ucap Joko. []

Related posts