Mundur Dari Gerindra, Jeffry Sentana Pilih PAN

Mundur Dari Gerindra, Jeffry Sentana Pilih PAN.

Langsa (KANALACEH.COM) – Jeffry Sentana Anggota DPRK Langsa lebih memilih mundur dari Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto dan memilih untuk berlabuh ke PAN.

“Saya sudah menyerahkan surat pengunduran diri dari Partai Gerindra melalui salah satu pengurusnya Sy Sofia dengan alasan keluarga dan politik,” kata Jeffry Sentana, Rabu (04/10).

Jeffry menjelaskan, bahwa surat pengunduran dirinya dari Partai Gerindra tertanggal 01 Oktober 2023. Dengan alasan faktor keluarga serta politik.

“Fakos saya saat ini untuk maju berkompetisi sebagai Caleg dalam pemilu legislatif 2024 nanti melalui PAN denga Dapil 1 Kecaman Langsa Kota,” katanya.

Menurutnya, saat ini ia sudah diterima menjadi bakal calon legislatif DPRK Langsa Dapil dari Partai Amanat Nasional.

Jeffry menyampaikan, saat ini ia sedang bermunajat serta beriktiar sekuat tenaga untuk mewujudkan cita-cita masyarakat dan menang menjadi anggota DPRK Langsa pada pemilu 2024 mendatang.

“Kita ucapkan terimakasih pada Bapak Prabowo Subianto Selaku Ketua Umum Partai Gerindra, yang telah mengusung dirinya menjadi anggota DPRK Langsa selama empat tahun,” katanya.

Namun saat ditanya dengan tegas soal hubungannya dengan partai pasca pengunduran dirinya, Jeffry enggan menjawab.

Namun, Jeffry menyampaikan politik memang memiliki dinamika, Mungkin saat ini ia dan dua anggota DPRK Langsa lainnya yakni Melvita Sari dan Fajri yang juga pindah ke PAN merasa nyaman dan memiliki visi yang sama.

“Mudah-mudahan masyarakat mempercayai kami kembali dan PAN menjadi Pemenang Pemilu 2024 khususnya di Kota Langsa,” pungkas Jeffry Sentana

Related posts