Turnamen Futsal Piala Irpannusir se Labuhanhaji Raya Resmi Bergulir

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Turnamen futsal Forum Keuchik se- kecamatan Labuhanhaji Raya kabupaten Aceh Selatan (Asel) piala Wakil Ketua Komisi V, Irfannusir Rasman, S.Ag, SE, M.IKom resmi bergulir pada, Sabtu (7/10) malam.

Dalam pembukaannya, Irpannusir Rasman mengatakan, event tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional dengan bonus hadiah turnamen sebesar Rp 10 juta rupiah.

Dia menjelaskan bahwa, turnamen ini bukan semata hanya mencari kemenangan atau adu gengsi, melainkan untuk silaturrahmi antar sesama warga gampong.

“ Turnamen ini juga untuk memperingati Hari Olah Raga Nasional. Kita berharap turnamen ini menjadi ajang sillaturrahmi antar perangkat gampong se Labuhan Haji Raya, ” sebutnya.

Irpannusir juga berpesan agar pemain dan penonton untuk menjunjung tinggi sportivitas selama turnamen itu berlangsung. “Mari kita menjaga ketertiban dan kedamaian agar event ini berjalan sukses sejak awal sampai akhir,” ajak Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Dikatakannya, kemenangan dan menjadi juara memang harapan semua tim, tapi terjalinnya silaturahmi di antara semua merupakan hal yang lebih penting.

” Kita berharap kepada pemain tetap selalu mengedepankan sportivitas namun juga tetap menunjukkan kwalitas permainan dalam pertandingan, sehingga menjadi tontonan menarik serta hiburan bagi seluruh masyarakat yang ikut menyaksikan”.(*)

Related posts