PDIP Nagan Raya Siap Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud

Ketua DPC PDIP Nagan Raya, Jamaluddin Idham. (Foto untuk KANALACEH)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia (Menko Polhukam) Mahfud MD resmi ditunjuk jadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Penunjukan Mahfud MD sebagai Cawapres disambut baik oleh DPC PDIP Nagan Raya.

Ketua DPC PDIP Nagan Raya, Jamaluddin Idham, menilai Mahfud MD merupakan sosok yang tepat dipilih Ketum DPP PDI Perjuangan menjadi calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo. Apalagi, Mahfud MD tokoh besar yang dimiliki bangsa Indonesia.

“Saya selaku Ketua PDIP Nagan Raya beserta pengurus menyambut baik ditetapkan Mahfud MD sebagai cawapres mendampingi Ganjar Pranowo selaku calon Presiden. Mahfud pilihan yang tepat baik secara elektoral maupun secara kapasitas,” kata Jamaluddin Idham, Rabu (18/10/2023).

Menurut Jamaluddin Idham, track record Mahfud MD tidak perlu diragukan lagi, selain akademisi Mahfud juga sudah pernah menjabat di tiga cabang kekuasaan, yakni pada eksekutif sebagai Menteri, kemudian legislatif serta yudikatif dengan jabatan Ketua Mahkamah Konstitusi.

“Jadi untuk rekam jejak beliau tidak perlu diragukan lagi, jabatan Menteri sudah beberapa kali, kemudian juga di DPR-RI, dan juga pernah jadi Ketua MK, sehingga dengan pengalaman beliau sudah tidak perlu diragukan lagi dalam memimpin Indonesia ini,” tuturnya.

Caleg DPR-RI Dapil Aceh 1 itu juga mengungkapkan, DPC PDIP Nagan Raya, akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden di Aceh.

“Kami segenap pengurus PDIP Nagan Raya akan all out untuk memenangkan pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD,” pungkasnya.

Related posts