Lawan PSMS Medan, Pelatih Persiraja Siapkan Strategi Agar Tak Kebobolan

Lawan PSMS Medan, Pelatih Persiraja Siapkan Strategi Agar Tak Kebobolan. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pelatih Persiraja Achmad Zulkifli sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan liga 2 musim 2023/2024, yang akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (18/11).

Di mana pada pertemuan pertama, Persiraja sukses mencuri poin di kendang PSMS Medan. Saat itu skor imbang 1-1.

Kali ini, Laskar Rencong kembali menghadapi ayam kinantan. Persiraja tidak akan menyia-nyiakan kesempatan apalagi bermain di kandang sendiri. Untuk itu ia berharap pemain bisa tampil maksimal.

“Ini kandang kita, jadi bermain semaksimal dan seoptimal mungkin. Terpenting berjuang dulu, mudah-mudahan menang,” ujarnya, Jumat (17/11).

Baca: PSMS Medan Yakin Bisa Raih Poin di Kandang Persiraja

Achmad Zulkifli juga menyebutkan sejumlah pemain senior di Liga 1 yang didatangkan oleh PSMS perlu diantisipasi. Seperti Triaji Guntur, Munadi dan sejumlah pemain lainnya.

“Permainan mereka sangat bagus, tentunya mereka ingin menunjukan kualitas bagus di liga 2,” kata Zulkifli.

Zulkifli mengatakan dirinya telah menyiapkan strategi terbaik jelang laga yang mempertemukan kedua tim tersebut untuk kedua kalinya. Ditambah, dengan beberapa pemain sudah kembali dari daftar akumulasi kartu.

Apalagi, semua anak asuhnya dalam kondisi fit dan siap menjalankan instruksi pelatih untuk mengamankan tiga poin di laga kandang. 

“Besok partai yang penting bagi kita dan juga PSMS, selebihnya kita sudah siap, kita berdoa semaksimal mungkin dan kita juga minta dukungan dari masyarakat Aceh semoga besok kita bisa mendapat hasil maksimal,” ucapnya.

Related posts