Warga Aceh Besar Doakan Jamaluddin Idham Terpilih jadi Anggota DPR-RI

Seribuan warga di Kabupaten Aceh Besar menghadiri kampanye Caleg DPR-RI nomor urut 2 dari PDIP, Jamaluddin Idham, Selasa, (5/12/2023). (Foto: Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)
Seribuan warga di Kabupaten Aceh Besar menghadiri kampanye Caleg DPR-RI nomor urut 2 dari PDIP, Jamaluddin Idham, Selasa, (5/12/2023). (Foto: Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Warga Sibreh, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Yanti menilai Jamaluddin Idham merupakan sosok yang peduli terhadap fakir miskin dan anak yatim, sehingga ia layak diperjuangkan untuk menuju ke Senayan.

Hal itu disampaikan Yanti usai pertemuan Jamaluddin Idham dengan warga di Posko Pemenangan Aceh Raya di Gampong Daroy, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

“Jamaluddin Idham sangat peduli terhadap warga miskin, peduli kepada anak yatim, agamanya juga kuat, kemudian juga banyak pimpinan dayah yang mendukung Jamaluddin Idham,” kata Yanti, Selasa (5/12/2023).

Yanti menyebutkan, sebelumnya dirinya sangat penasaran dengan sosok Jamaluddin Idham, namun setelah mengikuti pertemuan dan mendengar apa yang disampaikan, ia tersentuh atas kepedulian Jamaluddin Idham kepada masyarakat.

“Saya pertama penasaran dengan Jamaluddin Idham, kemudian karena mendapatkan informasi ada pertemuan makanya saya datang, setelah saya dengar apa yang disampaikan saya tersentuh, harapan saya dia terpilih dan terus peduli kepada masyarakat,” tutur Yanti.

Sementara itu, salah satu warga Indrapuri, Aceh Besar, Linda mengaku sangat mengagumi program yang disampaikan Jamaluddin pada pertemuan dengan tim pemenangan dan masyarakat.

“Saya mengagumi program yang disampaikan Jamaluddin Idham, seperti membantu pelaku UMKM, peduli kepada agama, dan masyarakat miskin, saya doakan semoga Jamaluddin Idham dapat kursi DPR-RI,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kedatangan Jamaluddin Idham ke Posko Pemenangan Aceh Raya, yang terletak di Gampong Daroy Kameu, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, mampu menyodot perhatian.

Di mana, seribuan warga tampak antusias menyambut kedatangan Caleg DPR-RI nomor urut 2 dari PDIP.

Selain dari kaum ibu-ibu, pertemuan Jamaluddin Idham juga tampak dipenuhi kaum melenial. []

Related posts