Setelah di Lhokseumawe, HokBen kembali Buka Cabang di Banda Aceh

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – HokBen pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia membuka gerai pertama di Banda Aceh dan kedua di Provinsi Aceh, tepatnya di Jl. Panglima Polem, Kamis (21/12).

Kehadiran HokBen di Banda Aceh ini menawarkan pengalaman menyantap kelezatan ragam menu HokBen yang terjamin 100 persen halal, 100 persen asli Indonesia dan menyatukan rasa dalam satu meja.

Berada di di Jalan Panglima Polem, Peunayong, Kuta Alam, Banda Aceh, gerai HokBen ini merupakan cabang ke 380 dari 85 kota yang tersebar di Indonesia.

Pembukaan gerai HokBen pertama di Kota Banda Aceh dilakukan atas keinginan PT. Eka Bogainti (HokBen) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan terjamin halal.

“Kami senang bisa hadir di Kota Banda Aceh yang terkenal dengan keindahan pariwisatanya. Semoga keberadaan HokBen dapat turut meramaikan wisata kuliner di kota Banda Aceh dan memberikan pengalaman dalam menyantap makanan khas Jepang yang lezat dan halal,” ujar Dedi Davianto, Regional Manager Sumatera PT Eka Bogainti (HokBen).

Menyediakan makanan bertema Jepang, HokBen memperhatikan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya di semua menu, dari mulai pemilihan bahan baku, proses produksi hingga siap dikonsumsi oleh pelanggan.

HokBen senantiasa membawa kebaikan dalam kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa dengan pilihan ragam menu yang tersedia.

“Setiap orang memiliki selera yang berbeda, dan di HokBen ada banyak pilihan menu tergantung kesukaan masing-masing setiap individu. Dengan ragam pilihan tersebut dapat menyatukan rasa dengan menikmati makanan bersama dalam satu meja di HokBen, “jelas Dedi Davianto.

Pembukaan Gerai pertama HokBen di Kota Banda Aceh ini memiliki kapasitas 147 kursi yang tertata rapi dan kebersihan terjaga dengan baik. Selain terdapat layanan dine – in atau makan di tempat, HokBen Lhokseumawe juga menyediakan layanan Take Away (pesan bawa pulang) dan dapat dipesan melalui delivery Call Center HokBen 1-500-505 ataupun melalui aplikasi HokBen.

Selain itu HokBen Banda Aceh juga memiliki ruang khusus untuk merayakan ulang tahun, pertemuan keluarga ataupun rapat kerja. Adapun kehadiran HokBen Pertama di Kota Banda Aceh ini akan menghadirkan menu-menu khas HokBen yang mengugah rasa seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

Related posts