Kaesang Soal Strategi Pemenangan Prabowo-Gibran di Aceh: Rahasia

Kaesang. (Dok. Antara)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangerap berkunjung ke Banda Aceh untuk bertemu influencer dan anak-anak muda Serambi Mekkah, Jumat, 5 Januari 2023.

Selain bertemu anak-anak muda, Kaesang juga melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus PSI se Aceh. Ia menyebutkan, konsolidasi ini merupakan silaturahmi bersama anggota PSI dalam rangka membahas strategi memenangkan capres Prabowo-Gibran dan PSI.

“Pertama untuk bisa memenangkan PSI yang kedua membantu untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran itu aja. Arahan khusus ada, rahasia lah,” kata Gibran usai kegiatan konsolidasi PSI di Hotel Hermes Banda Aceh.

Namun Kaesang enggan menjawab strategi apa yang akan dilakukan untuk mendongkrak elektabilitas PSI di Aceh dan Nasional. Jika merujuk hasil pemilu 2019 lalu, suara PSI di Aceh hanya 1,13 persen.

Kaesang juga tidak akan membeberkan bagaimana dirinya bisa memikat pemilih pemula dan anak muda untuk bisa mendukung PSI di pemilu 2024.

“Strateginya? rahasia. Saya gak akan pernah ngomong strategi saya apa,” ucapnya.

Selain itu Kaesang mengkonfirmasi dirinya tidak akan menghadiri debat ketiga pilpres 2024 yang digelar pada Minggu, 7 Januari 2023 karena beralasan masih dalam kunjungan kerja politik ke Pekanbaru.

Namun ia bersama pengurus akan menggelar nonton bareng bersama di Pekanbaru.

“Hari Minggu kebetulan gak, karena Minggu kami ada di Pekanbaru dan Nobar di sana mendukung pak Prabowo, kami berharap supaya nanti lancar untuk debatnya,” ujar Kaesang.

Related posts