Persiraja Siap Curi Poin dari PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar

Persiraja Siap Curi Poin dari PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga perdana di partai 12 besar liga 2 musim 2023/2024 melawan PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar, Sabtu (6/1).

Laga tersebut nantinya tanpa dihadiri oleh supporter PSMS Medan karena di sanksi oleh Komdis PSSI. Laga tersebut dianggap penting bagi Persiraja karena untuk memuluskan langkah Lantak Laju bersaing di papan atas group.

Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli mengatakan, melawan PSMS Medan bukan hal yang mudah meskipun bermain di Stadion Baharoeddin. Namun, pihaknya juga sudah mengetahui bagaiamana kelebihan dan kekurangan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

“Masing-masing saya rasa sudah saling mengetahui kelebihan dan kekurangan tim. Tapi ini 12 besar tentu kita akan manampilkan yang terbaik,” kata Achmad Zulkifli, Jumat (5/1).

Apalagi Persiraja sudah dua kali bertemu dengan PSMS dalam musim ini meskipun hasilnya seri. Hanya saja Persiraja mendapat sedikit keuntungan karena laga itu tanpa dihadiri supporter tim lawan.

“Kita sudah dua kali main di sini dan mendapat hasil yang cukup bagus. Semoga trend ini bisa berlanjut,” katanya.

Ia juga berharap para pemain bisa mengaplikasikan game plan yang telah diracik oleh pelatih untuk pertandingan besok.

“Semoga anak-anak bisa memainkan game plan yang saya harapkan dan sudah persiapkan. Pastinya kita maunya bisa mencuri poin di sini,” katanya.

Dalam lawatan ke Deli Serdang, tim asuhan pelatih Achmad Zulkifli ini membawa 18 pemain terbaiknya. Diantaranya, Agus Suhendra, M. Fahri, Herlian, Zikri Ferdiansyah, M. Revan, Adam Maulana, David Laly, Khairil Anwar, Arif Setiawan, Al Muzanny, Ridha Umami, Muammar.

Yasvani Yusri, Rizky Yusuf, Defri Rizki, Ferdinan Sinaga, serta dua pemain asing, Islom Korimov dan Mahamane Toure. []

Related posts