Kondisi Mulai Pulih, Andik Bakal Perkuat Persiraja Lawan Semen Padang di Langsa

Pemain sayap Persiraja, Andik Vermansah. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Kondisi kapten Persiraja Banda Aceh, Andik Vermansah sudah mulai pulih dari cidera dan bakal dimainkan saat menghadapi Semen Padang dalam lanjutan babak 12 besar Liga 2 Musim 2023/2024 di Stadion Langsa, Sabtu (13/1).

Pelatih Persiraja Achmad Zulkifli mengatakan, kondisi Andik Vermasah saat ini sudah mulai membaik dan jika kondisinya semakin membaik, Andik bakal diturunkan saat laga lawan Semen Padang.

“Kondisi Andik sudah 80 persen, tapi mudah-mudahan bisa tampil besok, sementara pemain yang lain siap tampil semua,” kata Achmad Zulkifli, Jumat (12/1).

Disamping itu, pemain yang bakal absen besok yaitu Ramadhon atau Madhon dikarenakan akumulasi kartu. Meski begitu, Achmad yakin pemain lainnya sudah siap ‘tempur’ melawan Semen Padang.

Melawan tim Kebau Sirah, kata dia, merupakan laga penting untuk bisa mencuri poin di kendang sendiri, meskipun kali ini Persiraja tidak bermain di Stadion Harapan Bangsa.

“Siap untuk menghadapi Semen Padang besok. Intinya kami akan melakukan yang terbaik,” ucapnya.

Dalam musim ini Persiraja sudah dua kali bertemu dengan Semen Padang. Besok menjadi pertandingan ketiga bagi kedua klub di musim ini.

Related posts