Persiraja Surati PT LIB, Minta Pertandingan Lawan Semen Padang Disiarkan Langsung

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh akan bertanding di pekan pamungkas babak 12 Besar Liga 2 2023/24. Klub berjuluk Laskar Rencong itu akan bertanding di Padang menghadapi Semen Padang FC pada Sabtu (3/2).

Dari jadwal resmi yang sudah dirilis website resmi PT. LIB, tidak ada Live untuk pertandingan Semen Padang vs Persiraja. Padahal, laga tersebut merupakan laga penentuan di Grup X untuk lolos ke semifinal.

“Kita sudah berkirim surat resmi kepada PT. LIB, meminta pertandingan melawan Semen Padang FC untuk disiarkan langsung. Karena, apabila melihat dari jadwal, pertandingan tersebut, not live,” kata Sekum Persiraja, Rahmat Djailani, Senin (30/1).

Dan laga Grup X antara PSMS Medan vs PSIM Jogja yang justru disiarkan langsung Indosiar. Padahal, pertandingan Semen Padang vs Persiraja saat ini lebih menjadi sorotan.

“Kita menyurati PT. LIB, nuntuk menjaga azas fairnes dan hiburan bagi masyarakat Aceh yang ingin melihat perjuangan Persiraja merebut tiket semifinal,” jelas Rahmat Djailani.

Diketahui, Persiraja saat ini juga merupakan pemegang rekor penonton di Liga 2 2023/24.

Pada pertandingan kandang Persiraja vs PSMS Medan, penonton yang membeli tiket di Stadion Harapan Bangsa mencapai 31.000 lebih. Dan saat penyisihan grup, kala Persiraja berhadapan dengan Semen Padang, jumlah penonton juga mencapai lebih 22.000.

“Artinya, antusias penonton untuk menyaksikan perjuangan Persiraja sangat tinggi. Maka sangat disayangkan apabila Indosiar tidak menyiarkan langsung pertandingan Semen Padang vs Persiraja pada 3 Februari 2024 nanti,” pungkasnya.

Related posts