Ketua DPRK Langsa Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani

Di lapas lambaro Pakcek unggul dan untuk Gubernur Irwandi
Situasi pencoblosan di lapas lambaro kelas II A, Rabu (15/2). (Kanal Aceh/Randi)

Langsa (KANALACEH.COM) – Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi, mengajak seluruh lapisan masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) di Gampong masing-masing dan menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

“Kita mengimbau masyarakat Kota Langsa terutama anak-anak gen Z yang sudah bisa memilih untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya sesuai hati nurani masing-masing,” kata Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi, Selasa (13/2).

Menurutnya, sebagai warga negara yang baik dan bertanggung jawab, wajib datang ke TPS untuk memilih calon pemimpin untuk masa depan bangsa 5 tahun yang akan datang.

Maimul mengatakan, pemilu bukanlah semata tentang menentukan pilihan politik, tetapi juga tentang membangun fondasi yang kuat bagi masa depan bangsa.

“Mari kita bersama-sama menjaga pemilu tetap damai dan adil dengan menghargai hak pilih setiap individu, sehingga kita dapat melangkah maju sebagai bangsa yang bersatu dan berdaulat,” ujarnya.

Dengan menggunakan hak pilih, secara bertanggung jawab, sehingga mampu menciptakan perubahan yang positif dan berkelanjutan bagi negeri ini.

“Pergi ke TPS adalah wujud nyata dari rasa tanggung jawab kita sebagai warga negara. Gunakan hak pilih Anda dengan penuh kesadaran,” sebut Ketua DPRK Langsa.

Related posts