Aceh Besar Mulai Gelar Rapat Pleno Rakapitulasi Hasil Pemilu 2024

Aceh Besar Mulai Gelar Rapat Pleno Rakapitulasi Hasil Pemilu 2024. (ist)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum Tahun 2024 tingkat Kabupaten Aceh Besar akan dimulai 28 Februari hingga 4 Maret 2024 di Gedung SKB Kota Jantho.

Kegiatan tersebut berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 25 Tahun 2023 Tentang Pemungutan dan Penghitungan Suara dalam Pemilu dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 5 Tahun 2024 Tentang Rekapitulasi Hasil Penghitungan  Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum.

Rapat pleno tingkat kabupaten ini juga akan mengundang Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan beserta anggotanya se-Kabupaten Aceh Besar.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, terutama KIP dan jajarannya, Panwaslih Aceh Besar, serta semua Partai Politik yang sudah berpartisipasi aktif menyukseskan Pemilu 2024 ini.

“Pemkab Aceh Besar bersama Forkopimda akan terus mendukung seluruh tahapan dan proses Pemilu ini, sehingga selalu sukses dan lancar,” ujarnya.

Suksesnya perhelatan pesta demokrasi ini, kata dia merupakan wujud dukungan dan partispasi aktif seluruh stakeholder.

Untuk itu, ia juga tetap mengharapkan dukungan berbagai pihak terkait, sehingga  kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten Aceh Besar yang akan digelar di Gedung SKB Kota Jantho akan berlangsung sukses dan lancar.

”Mari kita sukseskan bersama Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Aceh Besar ini,“ ajak Pj Bupati Aceh Besar.

Related posts