Copot Taufiqulhadi, Surya Paloh Tunjuk Irsan Sosiawan Jadi Ketua DPW Nasdem Aceh

Irsan Sosiawan. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh memberhentikan Taufiqulhadi dari jabatan ketua DPW Partai Nasdem Aceh, lalu mengangkat Irsan Sosiawan menggantikan Taufiqulhadi.

Pengangkatan Irsan tertuang dalam keputusan DPP Partai Nasdem nomor: 33-Kpts/DPP-Nasdem/III/2024. Surat itu ditandatangani langsung oleh Surya Paloh dan Sekjen Hermawi F. Taslim.

Irsan akan menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem periode 2024-2029. Selain itu, DPP Nasdem juga mencabut susunan pengurus di bawah Taufiqulhadi yang sudah menjabat periode 2023-2024.

Irsan Sosiawan selanjutnya diminta untuk menyusun struktur pengurus definitif DPW Partai Nasdem Aceh dan segera melaporkan ke pengurus pusat.

“Memberikan tugas, wewenang dan tanggung jawab kepada Irsan Sosiawan sebagai ketua DPW Nasdem Provinsi Aceh periode 2024-2029,” bunyi poin dalam surat tersebut.

Diketahui, Irsan Sosiawan merupakan caleg Partai Nasdem yang juga meraih suara tertinggi ke lima untuk DPR RI Dapil 2. Ia mengumpulkan 66 ribu lebih suara badan dan mengunci satu kursi di DPR RI.

Related posts