Polres Abdya Gelar Press Release Kasus Narkoba dan Laka Lantas Per Maret

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Kapolres Abdya, AKBP Agus Sulistianto, SH, SIK melalui Wakapolres Abdya, Kompol Asyari Hendri, SH, MM menggelar press release terkait beberapa kasus yang berhasil diungkap oleh Satres Narkoba dan Sat Lantas per Maret tahun 2024, di wilayah hukum Polres Abdya.

Pelaksanaan press release ini berlangsung di Aula Mapolres Abdya, Selasa (19/3/2024).

Wakapolres Kompol Asyhari Hendri, SH, MM didampingi Kabag Ops, AKP Mirza Irianto, Kasat Lantas, AKP Tri Andi Dharma, SSos, MSi, dan Kasatres Narkoba, Hengki Harianto, SH, MH, menyampaikan bahwa press release itu merupakan wujud bukti dan capaian kinerja dari Polres Abdya sampai dengan bulan Maret selama tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas dan Kasat Resnarkoba memaparkan beberapa temuan kasus sesuai dengan bidang masing-masing.

Yaitu kasus penyalahgunaan narkoba dan kasus laka lantas yang terjadi sampai dengan bulan Maret 2024 ini.
Dalam acara press release tersebut, Kasat Narkoba, Iptu Hengki Harianto, SH, MH mengatakan, untuk kasus penyalahgunaan narkoba menyampaikan terdapat 6 kasus dengan pelaku 7 orang tersangka, beserta barang bukti sabu seberat 30,53 gram/bruto, dan ganja 33,74 gram/bruto.

Dengan data tersebut tetap menjadi perhatian khusus pihaknya untuk lebih mengoptimalkan upaya meminimalisir penyalahgunaan narkoba di wilayah Abdya.

Sementara dalam paparannya, Kasat Lantas, AKP Tri Andi Dharma, SSos, MSi mengungkapkan, terkait jumlah kecelakaan lalu lintas pada tahun 2024, mengalami peningkatan yaitu terdapat 2 kasus dengan rincian 1 orang meninggal dunia dan 1 orang mengalami luka ringan dengan kerugian materil Rp 11.000.000.
Sedangkan pada tahun 2023, tidak ada sama sekali.(*)

Related posts