Nota Kesepahaman APBA-P 2015 Ditandatangani

BANDA ACEH (KANAL ACEH.COM) – Tim Badan Anggaran (Banggar) DPR Aceh bersama Tim Anggaran Pemerintah Aceh (TAPA) menandatangani Nota Kesepahaman antara Pemerintah Aceh dengan DPR Aceh terhadap Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan Dan Belanja Aceh – Perubahan (APBA-P) Tahun Anggaran 2015.

Penandatangan berlangsung di Ruang Rapat Banggar DPR Aceh, Sabtu (24/10). Dimana sedianya agenda tersebut dijadwalkan Jumat (23/10) malam, akan tetapi re-schedule kembali menjadi Sabtu pukul 11.00 WIB.

Ketua Tim KUA PPAS APBA-P 2015, Tgk. Anwar Ramli, S.Pd mengatakan, pihak Banggar DPR Aceh telah melakukan sinkronisasi terhadap dokumen APBA-P karena terdapat perbedaan dengan dokumen yang telah diajukan oleh tim TAPA.

Sementara itu, Ketua DPR Aceh Tgk. H. Muharuddin, S.Sos.I mengatakan, intinya persoalan selama ini dalam KUA PPAS APBA-P 2015 sudah jelas bahwa ada pergeseran anggaran. Untuk agenda selanjutnya, dokumen KUA PPAS APBA-P 2015 akan ditelaah kembali dalam rapat dengan Ketua Fraksi dan Komisi DPRA. (Sumber: ajnn.net)

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan