Tiba di Bireuen, Umi Niazah disambut ratusan warga Jangka

Ketua tim penggerak PKK dan ketua Dekranasda Aceh, Niazah A Hamid (duduk tengah) saat berfoto bersama dengan mahasiswa Unsyiah di Gampong Pulo Blang, Bireuen. (Kanal Aceh/Randi).

Bireuen (KANALACEH.COM) – Dalam rangka menghadiri kegiatan Dekranasda Gampong Pulo Blang Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, Umi Niazah yang juga Ketua Dekranasda Aceh disambut ratusan warga Pulo Blang.

Kehadiran Umi Niazah di desa tersebut mendapat perhatian dari kalangan masyarakat. Pantauan Kanalaceh.com, puluhan warga sempat berdesakan hanya ingin mengabadikan foto Umi Niazah.

Bahkan, seusai kegiatan tersebut, mahasiswa Unsyiah yang sedang kuliah kerja nyata (KKN) di lokasi itu berebut untuk bisa berfoto dengan istri orang nomor satu di Aceh itu.

Umi Niazah dalam sambutannya sangat mengapresiasi sambutan warga Gampong Pulo Blang kepada dirinya. Ia juga memuji masyarakat Gampong Pulo Blang beserta para pengrajin di desa tersebut.

“Adapun kehadiran kami ke gampong ini, selain untuk bersilaturahmi, juga dalam rangka melakukan pembinaan untuk mendorong agar program-program PKK dan Dekranasda dengan baik. Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan,” ujar Umi Niazah.

Ia menambahkan, semoga dukungan tersebut menjadi motivasi bagi dirinya selaku Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Aceh untuk Iebih memperhatikan semangat berkerajinan masyarakat di daerah tersebut. [Randi]

Related posts