Wagub: Jika Kompak, Masa Depan Aceh Akan Cerah

Banda Aceh – Wakil Gubernur Aceh, H Muzakir Manaf berharap komitmen dan perjuangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap demokrasi dan pembangunan Aceh bisa lebih ditingkatkan lagi untuk mencapai cita-cita bersama, yaitu kesejahteraan rakyat.

“Hal ini penting, sebab perjalanan Aceh mencapai cita-citanya masih sangat panjang. Banyak tahapan yang harus kita lalui, bukan hanya pembangunan fisik dan pembangunan ekonomi, tapi juga pembangunan mental spiritual, dan juga pembangunan demokrasi,” kata Muzakir Manaf.

Harapan itu disampaikan Wagub dalam pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) IV PKS di Asrama Haji Banda Aceh, Minggu (11/10/2015).

“Untuk mencapai tujuan tersebut, Pemerintah Aceh tentu tidak mungkin bekerja sendirian. Partisipasi seluruh elemen masyarakat sangatlah dibutuhkan, termasuk  Partai politik,”ujar Mualem.

Dengan bersatu dan kompak, sebut Wagub, masa depan Aceh akan cerah. Ia meyakini,  keluarga besar PKS, dengan pengalaman dan jejak pengabdiannya yang panjang, akan dapat tampil sebagai pelopor dalam pembangunan di serambi Mekkah ini.

Pembukaan Muswil IV PKS dihadiri, Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Unsur Forkopimda Aceh,  jajaran Pengurus DPW PKS Aceh, Ketua dan Pengurus DPD PKS dari Kabupaten/Kota se-Aceh,  petinggi Partai Koalisi Aceh Bermartabat dan tamu undangan lainnya.[FR]

Related posts