27.2 C
Banda Aceh

Ahmad Farid Pimpin BI Perwakilan Aceh

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (kanalaceh.com) – Ahmad Farid mendapat promosi menjadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh menggantikan pimpinan sebelumnya Zulfan Nukman yang sekarang menjadi .

Serah terima jabatan KPWBI Provinsi Aceh dan penandatanganan naskah serah terima jabatan disaksikan Deputi Gubernur BI Ronald Waas di Kantor Perwakilan BI Provinsi Aceh, Banda Aceh, Selasa (20/10).

“Kami berharap Ahmad Farid dapat terus meningkatkan koordinasi dengan Pemerintah Aceh dan kabupaten/kota dalam pengendalian inflasi dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi,”ujarnya.

- Advertisement -

Menurut dia, koordinasi dengan semua pemangku kepentingan di tingkat Provinsi dan Kabupaten/kota sangat perlu dilakukan terutama dalam pengendalian inflasi daerah.

Kami memberikan apresiasi kepada Gubernur Aceh, Wakil Gubenur dan seluruh kabupaten/kota di Aceh atas pencapaian positif dalam pengendalian inflasi daerah.

Ronald menyarankan agar BI Aceh terus meningkatkan koordinasi dan kerja sama dengan semua pihak dapat berjalan dengan baik sehingga upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan dapat segera terwujud di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Sementara itu, Ahmad Farid mengatakan, akan terus melanjutkan berbagai program yan telah dilaksanakan oleh pimpinan sebelumnya terutama dalam pengendalaian inflasi daerah.

“Saya akan terus meningkatkan koordinasi dan kerja sama dengan semua pihak terutama dalam menjalankan tugas dan fungsi BI,” kata Ahmad Farid usai sertijab tersebut.

Dalam serah terima jabatan KPWBI Provinsi Aceh tersebut Gubernur Aceh Zaini Abdullah diwakili oleh Asisten II Setda Aceh, Azhari Hasan dan turut hadir sejumlah pimpinan daerah dan perwakilan perbankan, dan para pengusaha.(T. Irawan)

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru