PKS Aceh Besar Akan Dipimpin Oleh Tokoh Muda

by danirandi

Aceh Besar (KANALACEH.COM) : Partai Keadilan Sejatera (PKS) Aceh Besar, Sabtu (24/10) akan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) yang ke-4. Kegiatan ini akan dilaksanakan di komplek Nurani Dunia, Aceh Besar.

Humas PKS Aceh Besar, Khaidir mengatakan, sudah ada 21 nama calon Ketua PKS Aceh Besar, dan merupakan semua merupakan tokoh-tokoh muda PKS yang siap menjadi pemimpin Partai tersebut.

Ia menjelaskan, bahwa tokoh muda yang dimaksud adalah Kader yang senantiasa banyak waktu dan tenaga serta cepat tanggap akan permasalahan masyarakat Aceh Besar. “Itu sesuai dengan motto PKS sekarang yaitu “Berkhidmat Untuk Rakyat”,”jelasnya.

Dikatakan, ada 21 nama tokoh muda yang muncul sebagai calon Ketua , yakni Afrial H, Ansharullah, Bustanul Huda, Erdi Mahmud, Hafidz Akbar, Irawan Abdullah, Ismunandar, Julia, dan Ridwan, serta nama lainnya.

“Pemilihan ini dilaksanakan secara internal agar dapat menampung aspirasi kader yang telah dilaksanakan sebelum hari Musda,”kata Sekretaris Umum DPD PKS Aceh Besar, Zulfikar Aziz kepada wartawan, Jum’at (23/10) di Aceh Besar.

Zulfikar yang juga Anggota Dewan Kabupaten Aceh Besar Komosi B mengatakan, dari hasil pemilihan tersebut, nantinya akan dilakukan penetapan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Aceh, dan diumumkan pada hari Musda tersebut.

Selain itu, PKS Aceh Besar juga melakukan beberapa kegiatan seperti Donor Darah yang berpusat di halaman parkir kantor PKS Aceh, Jumat bersih yang dilakukan masing-masing kader sesuai dengan arahan ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Aceh Besar, Irawan Abdullah.(T.Irawan)

You may also like