Marquez Tak Pernah Mengidolakan Rossi

Marquez Tak Pernah Mengidolakan Rossi

Jakarta (kanalaceh.com) – Kebohongan Marc Marquez terungkap dengan bilang bahwa dirinya mengidolai Valentino Rossi. Baby Allien disebut selalu membenci The Doctor.

Marquez seudah sejak lama mengungkapkan kekagumannya pada Rossi. Dia menyebutkan bahwa Italiano itu merupakan rider favoritnya. Belakangan ini, foto barengnya dengan Rossi saat dia masih kanak-kanak juga beredar.

Bahkan, saat Marquez jatuh usai berduel dengan Rossi di seri MotoGP Argentina, dia masih bilang bahwa Rossi tetaplah rider yang dikagumi.

Hubungan Rossi dengan Marquez lalu memanas mendekati seri-seri akhir MotoGP musim ini. Puncaknya terjadi di seri MotoGP Malaysia.

Rossi-Marquez terlibat insiden, hingga akhirnya Rossi mendapatkan hukuman penalti tiga poin dan harus start dari posisi paling belakang di MotoGP Valencia.

Manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat, mengungkapkan fakta lain soal pengakuan Marquez sebagai fan Rossi. Rider asal Spanyol itu malah dibilang membenci Rossi.

“Sekarang saya bisa mengungkapkan bahwa Valentino mengatakan pada saya ‘Carlo, kamu mempunyai ide sebagus apa penipu seperti dia (Marquez)’. Saya bertanya pada Rossi apakah dia yakin dengan itu, tapi sekarang Anda melihat bahwa itu benar,” ungkap Pernat di Gazzetta World.

“Dia selalu membenci (Rossi) dan apa yang dia katakan pada saya tiga tahun lalu merupakan sebuah kebenaran,” imbuhnya. (Sumber: detikSport)

Related posts