Yonzipur 16/DA Gelar Shalat Istisqo

Shalat Istisqo

Indrapuri (KANAL ACEH.COM) : Kabut asap yang menimpa diseluruh daerah yang ada di Indonesia membuat aktivitas masyarakat menjadi sulit, terutama bagi anak-anak yang sedang melangsukan jenjang pendidikan di sekolah mulai menghentikan aktifitas mengajar, dan banyak korban yang berjatuhan hampir disetiap harinya korban semakin bertambah.

Melihat situasi tersebut Personel Yonzipur 16/DA melaksanakan Shalat istisqo untuk meminta hujan di daerah kebakaran hutan diwiliyah indonesia terutama di daerah Pekan Baru yang kebakaran lahan hutan semakin bertambah dikarenakan musim kemarau yang berkepanjangan, personel Batalyon Zeni Tempur 16/DA, Rabu (28/10/2015) dilapangan Tenis Mako Zipur 16/DA melaksanakan  Shalat Istisqo  dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Zeni Tempur 16/DA Mayor Czi Indra Pujitriwanto, S.H. dan diikuti seluruh Personel Yonzipur 16/DA. Shalat istisqo tersebut dilakukan setelah selesai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Sebelumn dilaksanakannya juga shalat istisqa para jamaah terlebih dahulu menerima penjelasan tentang tatacara pelaksanaan shalat Istisqa dari Wakil Komandan Batalyon Zeni Tempur 16/DA. (IM)

 

Related posts