Rayakan Ulang Tahun, Juventini Aceh Baksos di Panti Asuhan

Baksos Juventini
Juventini Aceh berpose bersama anak panti asuhan SOS Desa Taruna di Aceh Besar.

ACEH BESAR – Juventus Club Indonesia Chapter Aceh (JCI CA) menggelar bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan SOS Desa Taruna, Gampoeng Kuta Lamreung, Aceh Besar, Minggu (8/11/2015).

Kegiatan ini dilaksankan untuk meningkatkan nilai sosial serta solidaritas terhadap sesama dalam rangka memperingati hari ulang tahun komunitas JCI CA yang ke-5 dan hari ulang tahun Juventus FC ke 118 tahun, yang jatuh pada 1 November 2015.

Pada kegiatan itu, puluhan Juventini Aceh (nama fans Juventus) menggelar beberapa agenda kegiatan. Pertama, mereka mengadakan kuis yang diikuti ratusan anak panti asuhan. Setiap pertanyaan yang berhasil dijawab, diberikan sebuah balon.

Kedua, melihat kondisi lapangan futsal di panti asuhan yang agak semraut, pendukung klub negeri pizza itu mengadakan gotong royong yang turut dibantu anak-anak panti.

Diakhir kegiatan, melalui dana yang berhasil terkumpul oleh teman-teman Juventini Aceh lainnya, Pengidola Gianlugi Buffon dkk, memberikan beberapa sembako, bola futsal dan uang tunai yang langsung diterima penanggung jawab Panti Asuhan, Rinaldi.

“Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat berguna dan bermamfaat untuk adek-adek di panti. Juventini Aceh Sahabat SOS,” ujar Sekretaris kegiatan baksos, M Aulia Putra.

Selama kunjungan ke panti asuhan, anak-anak panti asuhan terlihat akrab, ramah dan ceria, menyambut kedatangan abang-abang serta kakak-kakak yang memakai kostum seragam hitam-putih itu.

Ucapan terimakasi dari pihak pengelola panti asuhan pun mengalir kepada para suporter Juve itu.

“Terima kasih atas kedatangan komunitas Juventini Aceh ke rumah kami ini, semoga kedepannya teman-teman Juventi Aceh bisa mengadakan lagi kegiatan sosial disini,” kata Penanggung jawab Panti Asuhan, Rinaldi.[RILIS]

Related posts