Truck dan Pick Up “Adu Banteng”, Satu Orang Kritis

  • Whatsapp
Pick Up L300 mengalami kerusakan bagian depan akibat kecelakan dengan truk tangki Pertamina

BANDA ACEH – Truk tangki Pertamina mengalami kecelakaan di Jalan Malahayati, Desa Labui, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar. Truk bertabrakan dengan mobil pick up L300. Akibat dari kecelakaan ini, sopir pick up kritis dan kernet mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat truk tersebut hendak menuju ke tempat pengisian tangki Pertamina di Krueng Raya. Namun dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul mobil pick up dengan kecepatan tinggi.

Sopir L300 yang diduga mengantuk, kehilangan kendali dan menabraktruk. Pengemudi truk sempat banting setir, berusaha mengelak dari insiden. Akibat dari kejadian itu, bagian muka pick L300 remuk. Sedangkan truk terbalik dengan posisi ban ke atas.

“Diduga sopir L300-nya mengantuk dan masuk ke jalur truk. Truk tangki sempat terguling dua kali,” kata seorang anggota TNI, Serda A Reza dilokasi, Senin (23/11/2015).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi. Akibat tabrakan ini, Sopir pick up, Zulkifli Abdullah kritis. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Zainal Abidin, Banda Aceh. Sementara sopir truk tangki, Ami dan kernetnya Muhammad Ikbal hanya mengalami luka ringan.

Pasca kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di lokasi sempat macet beberapa saat. Banyak warga yang melintas mengabadikan kedua kendaraan tersebut. Sejumlah anggota TNI dan polisi terlihat sibuk mengatur lalu lintas di lokasi.

“Petugas dari Pertamina juga sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi truk,” kata dia.[AL]

Related posts