DPC PKB Aceh Utara Gelar MUSCAB

DPC PKB Aceh Utara Gelar MUSCAB

Lhoksukon – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Aceh Utara melaksakan musyawarah bertema membumikan politik rahmatan lil ‘alamin yang di ikuti oleh 16 PAC se kabupaten Aceh Utara.

Acara dilaksanakan di Aula Panti Asuhan Muhammadiyah Minggu 27 Desember 2015. Muscab perdana di tahun 2015-2020 ini terpilih saudara Idris melalui musyawarah mufakat.

Amrizal mewakili DPW PKB Aceh dalam sambutannya saat membuka Muscab mengatakan bahwa PKB dilahirkan oleh rahim NU, maka oleh sebab itu perjuangan PKB adalah perjuangan NU. dia berharap kepada ketua terpilih untuk terus bersinergi dengan pemerintah setempat. selanjutnya bangunlah konsolidasi PAC untuk pemenangan pemilu pada 2019 mendatang.

”Teruslah menjalin silaturahim dengan pengurus dan BANOM NU setempat” Pinta Amrizal yang juga sekretaris DPW PKB Aceh

Ketua terpilih Idris juga mengatakan dalam sambutannya setelah musyawarah dia berjanji  akan membawa PKB sesuai dengan mabda siyasi partai. dalam waktu dekat setelah pelantikan pengurus baru akan melaksanakan pendidikan kader bangsa I.

”Kita akan melakukan kaderisasi untuk pemenangan pada pemilu 2019 nanti” Tegas Idris.

Acara ini juga di hadiri oleh DPW Gemasaba Aceh, DPW PKB Aceh, Pengurus NU Aceh Utara serta tamu undangan lainnya. [Rilis]

Related posts