28.2 C
Banda Aceh

Gubernur: Jangan Ada Pegawai yang Minta “Lapek”

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANAL ACEH) – Guna mencapai target kinerja dan disiplin, Gubernur Aceh Zaini Abdullah menginstruksikan seluruh pegawai di SKPA lingkup Pemerintah Aceh untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kekompakan sesama pegawai.

“Pegawai jangan minta dilayani, apalagi minta “lapek” untuk pengurusan sesuatu yang berada di bawah kewenangan kita. Prilaku koruptif seperti ini harus dihindari,” tegas Zaini Abdullah.

Hal itu ditegaskan Gubernur Aceh saat penandatanganan Pakta Integritas PNS di Lingkungan Sekretariat Daerah Aceh, di Halaman Kantor Gubernur, Banda Aceh, Senin (4/1) pagi.

- Advertisement -

Terkait dengan penghematan anggaran, Gubernur menghimbau para pegawai untuk benar-benar selektif dalam melakukan perjalanan dinas. “Jangan ada seperti dulu lagi, perjalanan dinas 3 hari, tetapi dalam Surat Tugas diolah menjadi 5 hari untuk mendapat keuntungan pribadi,” pintanya.


baca juga:


“Bagi kita selaku abdi negara dan abdi masyarakat, semoga momen awal tahun ini merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan semangat kerja dan komitmen selaku pelayan masyarakat untuk berbuat lebih baik lagi dari sebelumnya,” pungkas Gubernur.

Selain memimpin apel Senin yang dihadiri seluruh Pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Aceh dan para Kepala SKPA, Gubernur turut menyerahkan secara simbolis bantuan kenderaan operasional kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur dan Simeulue.

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru