Bupati Aceh Jaya Lantik Ipelmaja Periode 2015-2017

Bupati Aceh Jaya Lantik Ipelmaja Periode 2015-2017
Bupati Aceh Jaya, Ir Azhar Abdurrahman menyerahkan bendera Ipelmaja kepada ketua terpilih yang baru, Suar Sri Herdi. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bupati Aceh Jaya, Ir Azhar Abdurrahman melantik Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya (Ipelmaja) periode 2015-2017 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Sabtu (30/1).

Acara ini dihadiri ketua DPRK Aceh Jaya, Sekda Aceh Jaya, Ketua KPA Aceh Jaya, Ketua Komisi A DPRK Aceh Jaya, kepala SKPK Pemkab Aceh Jaya, tokoh masyarakat Aceh Jaya serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ir Azhar Abdurrahman menjelaskan, untuk kedepan nanti kepemimpinan Aceh Jaya dan Aceh dipegang oleh generasi muda. Untuk mewujudkan hal tersebut maka diperlukan persatuan dari seluruh elemen masyarakat dan mahasiswa.

“Kita menghimbau kepada pemuda untuk terus bersatu. Selama itu terjadi, bukan mustahil generasi muda Aceh Jaya yang akan memimpin Aceh Jaya bahkan Aceh nantinya” katanya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Aceh Jaya yang diwakili oleh A. Malik Musa mengatakan bahwa mahasiswa harus mampu merangkul semua elemen. Malik Musa juga berpesan agar semua kecamatan yang ada di Aceh Jaya harus bersatu.

(baca juga Mubes IPELMAJA ke-VI Sempat Ricuh)

Ketua Ipelmaja terpilih yang baru dilantik, Suar Sri Herdi mengungkapkan untuk kedepannya akan terus membawa Ipelmaja menjadi lebih baik dan lebih bermartabat. Akan membawa Ipelmaja menjadi organisasi yang dibutuhkan perannya oleh masyarakat.

Selain itu, dalam menjalankan roda organisasi ia juga akan melanjutkan program-program periode sebelumnya yang memang dipandang patut dan baik untuk dijalankan. “Selama itu baik kita akan tetap jalankan, tapi tentu kita harus memilih dan memilahnya terlebih dahulu,” ujar Suar.

Dalam kesempatan tersebut, juga diiringi penyerahan buku perjalanan Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abudurrahman selama masih bergerilya bersama GAM hingga memimpin Aceh Jaya selama dua periode kepada tokoh masyarakat dan mahasiswa Aceh Jaya. Pada sesi akhir acara juga dimeriahkan oleh tarian tradisional Aceh dan Stand Up Comedy. (Aidil Saputra/rel)

Komentar Facebook