Irwan Djohan Apresiasi Zaini Abdullah Maju Lagi sebagai Cagub

Irwan Djohan Apresiasi Zaini Abdullah Maju Lagi sebagai Cagub
Wakil Ketua DPR Aceh, Teuku Irwan Djohan (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wakil Ketua DPR Aceh, Teuku Irwan Djohan menyampaikan apresiasi terhadap keputusan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon gubernur (cagub) Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Irwan Djohan dalam rilis yang diterima media, Jumat (5/1).

Menurutnya, keputusan Zaini Abdullah untuk kembali maju sebagai cagub Aceh membuktikan bahwa ia memiliki tekad yang kuat serta kepeduliannya terhadap masa depan Aceh dan kesejahteraan rakyatnya.

“Bagi saya, keputusan Pak Zaini Abdullah ini sesuatu yang patut diapresiasi masyarakat Aceh. Karena beliau seorang politisi senior di Aceh yang telah berusia di atas 70 tahun masih mau memberikan tenaga, pikiran dan waktunya bagi pembangunan Aceh,” ujar Irwan Djohan.

Irwan Djohan berharap, masyarakat dapat memberikan dukungan secara moral terhadap Zaini Abadullah atas pencalonannya sebagai cagub Aceh 2017-2019 tersebut.

“Apresiasi sudah sepantasnya kita berikan kepada beliau, karena kebanyakan orang yang sudah seusia beliau biasanya akan memilih untuk pensiun dan beristirahat mengabdi kepada rakyat. Namun Abu Doto (panggilan akrab Zaini) masih mau untuk bekerja demi rakyat Aceh,” ujarnya. [Sammy/rel]

Related posts