Mahasiswa Nagan Raya Gelar Pentas Seni

Mahasiswa Nagan Raya Gelar Pentas Seni

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Darul Makmur (IPELMASDAM), menggelar Pentas Seni pada Sabtu Malam (13/02), di Alun – alun Desa Alue bilie, kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

Pantauan Kanalaceh.com acara dengan tema “let’s save our culture and bring it to the world” dimulai pada pukul 20.20, sudah dipadati ribuan masyarakat dengan antusias menyambut acara tersebut.

Ketua panitia Ninda Fazlina Dalam sambutannya mengatakan acara Pentas Seni ini sudah jauh – jauh hari disiapkan demi mengembangkan bakat Mahasiswa Darul Makmur itu sendiri.

“Ini acara sudah jauh hari kami rancang, dan kami berusaha untuk menjadikan IPELMASDAM sebagai wadah Mahasiswa kita yang berbakat dalam setiap bidang, khususnya dalam kesenian” ujar Ninda yang sekaligus sebagai ketua bidang Kesenian ini.

Ninda menambahkan pada Pada pentas seni kali ini ikut diperlombakan tarian Seni Kreasi tingkat SMA se-kecamatan Darul Makmur.

“pentas seni ini kali ini, kami juga turut memperlombakan tarian Seni tingkat SMA/sederajat yang diikuti oleh seluruh SMA di kecamatan Darul Makmur ” tambahnya.

Kemudian Ketua umum IPELMASDAM Satria Zulkarnain mengatakan ribuan terimakasih kepada panitia serta seluruh pihak yang telah menyukseskan acara tersebut.

“Terima kasih seluruh Mahasiswa Darul Makmur, yang telah membawa misi perubahan lengkah – demi langkah untuk daerah tercinta kita, dan khususnya juga terima kasih kepada PT. Ujong Neubok Dalam, telah bersedia menjadi sponsor utama acara kami” ungkapnya.

Selanjutnya Jamal selaku Direktur utama PT Ujong Neubok Dalam, menyampaikan pihaknya akan terus membantu dalam acara yang membangun sumber daya manusia.

“Selamat atas sukses nya kegiatan yang luar biasa ini. kami sangat bangga bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kedepan kerjasama ini masi terus berjalan dan insya Allah kami akan terus bersedia berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang membangun, seperti kegiatan adik – adik Mahasiswa malam ini” pungkasnya.

Acara yang ditutup dengan pengunguman pemenang tingkat SMA ini dihadiri pihak muspika, perangkat Desa, kepala sekolah dan alumni IPELMASDAM.

adapun pemenangnya diraih oleh SMAN 1 Darul Makmur sebagai juara pertama dan disusul SMAN 2 Darul makmur sebagai juara kedua dan 3 SMAN Bunga Bangsa.(Fahzi)

Related posts