Zaini dan Irwandi bertemu di Aceh Selatan

Irwandi berharap Pilkada Aceh 2017 tanpa kekerasan
GUBERNUR Aceh Zaini Abdullah, dan mantan Gubernur Irwandi Yusuf terlihat akrab berbicang, saat kedua tokoh itu menghadiri peringatan Maulid Akbar di Bakongan, Aceh Selatan, Senin (15/2).
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh Zaini Abdullah, dan Mantan Gubernur Aceh periode 2007-2012, Irwandi Yusuf, melakukan pertemuan ramah tamah disela-sela kegiatan Maulid Akbar di Bakongan, Aceh Selatan.

Kedua tokoh yang merupakan petinggi Gerakan Aceh Merdeka (GAM) pada masa lalu tersebut, terlihat santai, dan akrab berbicara satu sama lain.

Dan tampak sesekali Gubernur Zaini dan Tengku Agam, sebutan untuk Irwandi Yusuf tersebut tertawa bersama, seperti ada sesuatu hal yang membuat keduanya ingin mengulang romantisme seperti dulu lagi.

Ads

Tidak ada pembicaraan khusus antara keduanya, terutama terkait dengan pencalonan dua orang tersebut dalam bursa Pemilihan Gubernur Aceh pada 2017 mendatang. Dari amatan Kanal Aceh, terlihat juga duduk bersama kedua tokoh tersebut, Waled Marhaban, yang merupakan ulama karismatik. [Suhami Tripa]