Zaini maju lagi untuk tuntaskan janji

Zaini maju lagi untuk tuntaskan janji
Gubernur Aceh, Zaini Abdullah didampingi Bupati Aceh Selatan, T. Sama Indra menyerahkan bantuan untuk anak yatim saat menghadiri maulid akbar di lapangan Kecamatan Bakongan, Aceh Selatan (Dok. Humas Aceh)

Tapaktuan (KANALACEH.COM) – Dalam kunjungan ke Aceh Selatan, Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menyampaikan tekadnya untuk mencalonkan diri kembali sebagai calon gubernur (cagub) Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

Zaini mengatakan, tekadnya untuk maju yaitu untuk menuntaskan janji dan beberapa pekerjaan yang belum selesai di masa pemerintahannya saat ini.

“Saya akan maju kembali pada Pilkada 2017 nanti. Saya maju karena ingin menuntaskan dan melaksanakan program yang telah kita canangkan, sesuai implementasi butir MoU Helsinki,” ujarnya.

Mendengar hal tersebut, tokoh masyarakat Subulussalam dan Aceh Singkil menyatakan dukungan kepada Zaini Abdullah untuk maju lagi sebagai cagub Aceh untuk periode lima tahun ke depan.

“Kami perwakilan tokoh masyarakat Aceh Singkil dan Subulussalam sepenuhnya mendukung, dan segera membentuk tim pemenangan dan akan terus bergerak untuk mencari dukungan masyarakat bagi terpilihnya Zaini Abdullah sebagai Gubernur Aceh,” ujar Syarifuddin, perwakilan tokoh masyarakat Subulussalam. [Sammy/rel]

Related posts